Senin 22 Sep 2014 18:32 WIB

Seorang Preman Pasar Cisalak Depok Ditemukan Tewas

Rep: Rusdy Nurdiansyah/ Red: Julkifli Marbun
Pembunuhan
Pembunuhan

REPUBLIKA.CO.ID, DEPOK -- Seorang pria bertato yang dikenal preman pasar Cisalak, Cimanggis Depok ditemukan tewas, Senin, (22/9). Tidak ditemukan identitas korban. Namun sejumlah pedagang pasar mengenal betul sosok pria bertato ini. Dia dikenal sebagai preman garang yang sering memalak sejumlah pedagang.

"Identitasnya memang nggak ada. Tapi kami kenalnya namanya Roy. Dia preman yang sering memalak pedaganhg di sini. Dulu sering mabuk-mabukan," kata Ondong, salah satu juru parkir di pasar Cisalak Depok.

Menurut Kapolresta Depok Kombes Pol Ahmad Subarkah, jasad korban ditemukan Senin (22/9) sekitar pukul 05:00 WIB. Meski tidak ada luka senjata tajam, namun banyak ditemukan luka lebam di bagian tubuh korban.

"Kita belum tahu apa penyebab pastinya. Perlu diautopsi dulu agar lebih jelas. Namun kuat dugaan, yang bersangkutan tewas karena kemungkinan dikeroyok dan mengalami luka-luka. Kasusnya sementara ini tengah kami selidiki," ujar Subarkah di Mapolres Depok, Senin (22/9).

Diutarakan Subarkah, polisi telah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) dan akan memvisum korban. Untuk penyelidikan lebih lanjut, kasus ini ditangani Polsek Cimanggis.

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement