Sabtu 20 Sep 2014 23:12 WIB

Tabrak Pintu Mal Hingga Pecah, Bocah Perempuan Dilarikan ke RS

Rep: c56/ Red: Israr Itah
Pejaten Village
Foto: urbanesia.com
Pejaten Village

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Malang benar nasib Nabila. Bocah perempuan kelas 5 SD ini harus dilarikan ke rumah sakit. Ia pingsan dan terluka karena menabrak pintu masuk Mal Pejaten Village sebelah utara yang berbahan kaca hingga pecah pada Sabtu (20/9) sekitar pukul 21.00 WIB.

Suara pecahan kaca mengagetkan sebagian pengunjung yang berada di lantai dasar mal. Mereka langsung berhamburan menuju tempat kejadian.

Putri, kakak sepupu korban menuturkan, Nabila dan kedua temannya sedang berlari dari luar mal menuju ke dalam. Ketika dua temannya telah masuk, tiba-tiba keamanan yang menjaga di depan pintu menutup pintu kaca tersebut.

"Nggak tahu kenapa tiba-tiba ditutup padahal yang lain masuk gitu aja," klaim Putri kepada ROL.

Wanita berambut panjang ini menambahkan, apa yang dilakukan penjaga pintu ini tidak wajar. Karena seharusnya penjaga pintu tersebut bisa melihat anak-anak yang tengah berlari.

Sementara menurut Andi salah seorang saksi mata, dia membenarkan adanya dentuman yang sangat keras saat akan mengambil uang di ATM yang tepat bersebelahan dengan TKP. "Saya kira ada yang jatuh dari atap atau gimana. Keras banget," kata Andi.

Akibat benturan ini, Nabila langsung pingsan. Ia mengalami bengkak di kepala dan mengeluarkan darah. Nabila langsung dilarikan ke RS JMC yang berjarak sekitar 1 km dari mal. Sedangkan manajemen mal memasang palang di depan pintu yang rusak.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement