Sabtu 20 Sep 2014 10:43 WIB

Penjaga Kebun Ditemukan Tewas Mengapung

Jenazah (ilustrasi).
Foto: Antara/ca
Jenazah (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, MATARAM -- Jamhur (60), warga Dusun Padang Reak, Desa Kuranji, Kecamatan Labuapi, Kabupaten Lombok Barat, telah ditemukan tewas mengapung di muara Kokok Babak, Dusun Jeranjang, Desa Taman Ayu, Kecamatan Gerung, Jumat pagi, pukul 07.00 Wita.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Lombok Barat IPTU Sidik Pria Mursita mengatakan, jasad korban ditemukan warga dalam keadaan mengapung di muara pantai dekat kebun ia bekerja.

Jamhur yang dalam kesehariannya dikenal sebagai penjaga kebun kelapa itu diduga terperosok ke muara saat hendak menyeberang menuju perkampungan warga pada Jumat (19/9) pagi, sekitar pukul 05.00 Wita.

"Setelah berhasil mengevakuasi jasad korban, kami melihat ada bekas luka di bagian pelipis mata dan kakinya, diduga akibat terperosot menghantam benda keras," katanya.

Korban yang dikenal hanya hidup sebatang kara itu, akhirnya berhasil dievakuasi setelah pihak kepolisian datang bersama kendaraan pengantar jenazah. 

Terkait hal tersebut, pihak keluarganya menolak untuk di otopsi karena tidak ada kejanggalan di jasad korban.

"Mereka hanya meminta jasadnya langsung di bawa ke rumah keluarga korban di Dusun Padang Reak, agar segera dilakukan proses pemakaman," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement