Selasa 16 Sep 2014 13:11 WIB

PPP Daerah Ini Bantah Didekati SDA

Rep: Ahmad Baraas/ Red: Bilal Ramadhan
Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan Suryadharma Ali.
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Ketua Umum DPP Partai Persatuan Pembangunan Suryadharma Ali.

REPUBLIKA.CO.ID, DENPASAR-- Sekretaris DPW PPP Bali, Subagio, membantah Ketua Umu DPP PPP, Suryadharma Ali melakukan konsolidasi di Bali. Sampai saat ini kata Bagio, pihaknya belum dihubungi atau diminta untuk menyiapkan pertemuan itu.

"Tidak ada konsolidasi atau pertemuan dengan Pak SDA di Bali," kata Bagio, Selasa (16/9).

Hal itu dikemukakan Bagio mengklarifikasi sejumlah berita yang menyebutkan SDA akan bertemu dengan sejumlah DPW PPP di Denpasar Bali. Sebelunya diberitakan kalau SDA juga melakukan konsolidasi dengan DPW PPP se Pulau Kalimantan.

Menurut Bagio, DPW PPP Bali bukan hanya tidak dihubungi kalau ada rencana pertemuan di Bali. Bahkan juga belum diajak berkomunikasi mengenai langkah DPP PPP ke depan. "Kami belum tahu, bagaimana ke depannya. Karena DPP juga belum memberitahukan agenda ke depan," katanya.

Ketika ditanya, DPP mana yang dimaksudkan Bagio, DPW PPP Bali katanya, juga belum mengadakan rapat tentang DPP PPP yang sah. Yang jelas kata Bagio, Bali hanya akan ikut kepada DPP PPP yang legal, yang sah menurut konstitusi partai. "Kami bersifat menunggu saja," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement