Senin 15 Sep 2014 12:17 WIB

Ngotot Pertahankan Motor, Pria Ini Didor Rampok

Rep: c82/ Red: Israr Itah
Perampokan
Perampokan

REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI – Malang benar nasib Hasan. Warga Kampung Karang Tengah, Cilincing, Jakarta Utara harus merasakan tiga luka tembak karena mempertahankan sepeda motornya.

Kasus pencurian dengan kekerasan (curas) ini terjadi di Jalan Raya Sriamur, Desa Sriamur, Kampung Gabus Bulak RT 02/02, Tambun Utara, Bekasi, Senin (15/9). Aksi criminal ini berlangsung sekitar pukul 03.00 WIB.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Polisi Rikwanto mengatakan, kejadian berawal ketika korban hendak berbelanja sayuran. Di perjalanan, ia dipepet oleh tiga motor yang dikendarai oleh empat orang pelaku.

"Korban kemudian terjatuh dan salah satu pelaku mengambil motor korban. Karena korban berusaha melawan, pelaku menembak dam mengenai punggung kaki kiri," kata Rikwanto di Jakarta, Senin (15/9).

Meskipun telah ditembak, lanjut Rikwanto, korban tetap berusaha melawan dan merampas senjata pelaku. Tembakan pun kembali diluncurkan pelaku ke paha sebelah kanan korban.

"Akhirnya korban berusaha melarikan diri, dan pelaku menembak lagi sehingga menyerempet punggung," ujarnya.

Pelaku pun akhirnya melarikan diri dengan membawa motor milik korban berjenis Yamaha Vixion berwarna putih dengan nomor polisi B 3187 UDG. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement