Kamis 11 Sep 2014 21:27 WIB

Ketahuan Mesum, Siswi SMA Jatuh Pingsan

Aksi Mesum (ilustrasi)
Foto: BBC.WEB.ID
Aksi Mesum (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, NEGARA -- Polisi mengamankan pelajar SMA yang diduga telah melakukan tindakan asusila di Negara, Kabupaten Jembrana, Bali, Kamis. Saat tertangkap di tempat kosnya, siswi sebuah SMA di Negara itu langsung pingsan.

"Ia kami amankan dari salah satu kamar kos-kosan di Kelurahan Dauhwaru. Selain untuk mengantisipasi pelaku kejahatan, operasi ini juga menindaklanjuti laporan sekolah kalau ada muridnya yang sering bolos," kata Kepala Kepolisian Sektor Negara, Komisaris M Didik Wiratmoko.

Pihaknya melakukan kerja sama dengan sekolah-sekolah untuk mengantisipasi kenakalan remaja, termasuk mencegah pergaulan bebas.

Saat itu pihaknya mendapat informasi adannya siswi salah satu SMA Negeri di Negara yang sering bolos, pihaknya pun ikut menelusurinya dengan menggelar operasi di tempat kos pelajar.

Saat masuk ke salah satu rumah kos, polisi mencurigai salah satu kamar yang tertutup, namun ada sepeda motor parkir di depannya.

Saat didatangi petugas, siswi berinisial PDD (17) membukakan pintunya, sedangkan seorang laki-laki yang diduga pacarnya bergegas ke kamar mandi. Polisi langsung mengamankan keduanya. 

"Kami menduga mereka habis berbuat mesum. Saat ditanya intensif, keduanya mengakuinya, dan mengatakan mereka pacaran. Karena berbuat asusila di luar nikah, keduanya kami bawa ke Mapolsek," kata Didik.

Saat itulah PDD yang berasal dari Kelurahan Pendem, Kecamatan Negara, pingsan sehingga pihak kepolisian langsung menghubungi orang tuanya.

Menurut Didik, karena masih dibawah umur, pihaknya melakukan pembinaan dan menyerahkan pasangan PDD dan KKT ini kepada orang tua masing-masing.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement