Rabu 10 Sep 2014 20:41 WIB

Bertemu Koalisi Merah Putih Amin Sindir Penjualan Aset

Rep: c92/ Red: Taufik Rachman
Amin Rais
Amin Rais

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA - Politisi senior Partai Amanat Nasional (PAN) Amin Rais hari ini menghadiri pertemuan silaturahmi Koalisi Merah Putih. Dalam kesempatan tersebut Amin sempat menyindir penjualan aset negara yang pernah terjadi di Indonesia.

"Kita tidak hanya ingin kekuasaan tapi ideologi. Kita tidak akan jual-jual aset bangsa. Pokoknya wonderful insya allah, beautiful," kata Amin kepada wartawan hari ini, Rabu (10/9) dalam silaturahmi Koalisi Merah Putih yang berlangsung di kediaman Akbar Tanjung, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Dalam kesempatan tersebut, mantan ketua MPR RI ini juga mengungkapkan kebahagiaannya atas kehadiran beberapa perwakilan kelompok agama. "Saya bahagia yang bergabung bukan hanya dari partai-partai pendukung Koalisi Merah Putih, tapi juga dari perwakilan tokoh umat ada di sini," kata dia.

Ia menyampaikan kembali komitmen koalisi merah putih untuk menjadi penyeimbang dalam pemerintahan."Insya Allah kita ingin jadi penyeimbang. Jadi dalam demokrasi yang sudah matang ini, eksekutif dan legislatif harus seimbang," ujar dia. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement