Selasa 09 Sep 2014 14:40 WIB

Bupati: Razia PNS di Mal Gorontalo Bukan untuk Popularitas

 PNS bolos ditangkap petugas Satpol PP (ilustrasi).
Foto: Antara/Ampelsa
PNS bolos ditangkap petugas Satpol PP (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, GORONTALO -- Bupati Bone Bolango Hamim Pou menegaskan bahwa pelaksanaan operasi razia Pegawai Negeri Sipil (PNS) di salah satu pusat perbelanjaan di Kota Gorontalo tidak untuk mencari popularitas.

Menurut Hamim, operasi razia PNS di Mall Gorontalo dan studio bioskop Cinema XXI yang ada di Kota Gorontalo, jangan dianggap merupakan kepentingan Bupati dan Wakil Bupati dalam mencari popularitas.

Hamim menegaskan hal itu merupakan bagian dari tindaklanjut Pemerintah Kabupaten Bone Bolango atas adanya laporan dan keluhan serta kekecewaan dari masyarakat bahwa banyak PNS sering keluyuran di pusat perbelanjaan tersebut pada jam kerja.

"Harus diingat bahwa kita semua ini diawasi dan dikontrol oleh masyarakat," Kata Hamim.

Hamim menegaskan, adalah hal yang sangat memalukan bahwa PNS sudah menerima gaji namun tidak melaksanakan kewajibannya malah hanya keluyuran disaat jam kerja.

Pelaksanaan operasi razia itu, kata Hamim, akan menjadi kegiatan rutin Pemerintah Kabupaten Bone Bolango dan oleh karena itu PNS di daerah tersebut diminta tidak keluyuran lagi pada saat jam kerja.

"Jangan dikira kita hanya melakukan operasi razia ini sekali saja," ujarnya.

Sebelumnya pekan lalu, Wakil Bupati Bone Bolango Kilat Wartabone memimpin operasi razia PNS di bioskop cinema XXI Kota Gorontalo dan menjaring 9 PNS di daerah itu.

Mereka antara lain tercatat berasal dari Dinas Perhubungan dan Pariwisata Kabupaten Bone Bolango, Sekretariat Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bone Bolango, serta Inspektorat Kabupaten Bone Bolango.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement