REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Hari pelanggan nasional menjadi momentum tersendiri bagi PT Faber-Castell. Perusahaan ini mengusung konsep unik dan berbeda
Dengan mengedepankan unsur kreativitas, perayaan Harpelnas diisi dengan pameran replika miniatur naga, juga aksi live drawing oleh para seniman Faber-Castell yang dilaksanakan pada Ahad, (7/9) lalu di Bundaran HI.
Public Relations Spv PT Faber-Castell International Indonesia, Andri Kurniawan mengatakan, pihaknya tahun ini mencoba menampilkan sesuatu yang berbeda dari tahun lalu. "Tujuannya mencoba memberikan kemasan parade Harpelnas yang memiliki nilai kreativitas dan edukatif kepada publik,"katanya, Senin, (8/9).
Andri mencontohkan, dalam Artwork 3D yang ditampilkan dalam kesempatan ini sangat menarik. Gambar seolah-olah hidup hanya dengan permainan teknik gambar dan sudut, serta ada miniatur naga yang dibuat dari produk Connector Pen. Hal tersebut membuktikan spidol Connector Pen masih memiliki nilai tambah meskipun sudah habis dengan dijadikan kerajinan tangan.
Kreativitas, ujar Andri, menjadi salah satu elemen penting bagi para produsen untuk terus menghasilkan produk maupun jasa yang bermutu.
Komitmen untuk terus memberikan yang terbaik, mendekatkan diri, dan bersedia menjadi pelayan bagi konsumen menjadi prinsip dasar hal ini sejalan dengan tema Harpelnas tahun ini yang bertemakan ”Revolusi Pelayanan”.
Andri menambahkan, saat ini para produsen diminta untuk bisa terjun langsung, untuk mendengar, melihat dan merasakan kebutuhan yang ada pada konsumen. Ini menjadi hal penting dalam hubungan antara produsen dan konsumen.