Jumat 29 Aug 2014 14:26 WIB

Jenazah Ketum Gerindra akan Disemayamkan di Kampus UGM

Rep: Yulianingsih/ Red: Joko Sadewo
Ketua Umum Partai gerindra Suhardi
Foto: izoruhai.wordpress.com
Ketua Umum Partai gerindra Suhardi

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA -- Jenazah Ketua Umum Gerindra, Suhardi akan disholatkan dan dilepas oleh civitas akademika UGM di Balairung setempat, Jumat (29/8). Suhardi akan dimakamkan di pemakaman keluarga besar UGM di Sawitsari Condongcatur, Sleman, DIY.

Menurut Humas UGM,  Wijayanti sebelum di semayamkan di UGM, jenazah akan dibawa di rumah duka Cikaldempet Kayen Gg Dahlia 90 Jl Kaliurang Km 7,5 Yogyakarta. Hingga detik ini jenazah belum sampai di Yogyakarta.

"Sesuai tradisi beliau adalah guru besar UGM, seluruh civitas akademik akan memberi penghormatan terakhir," katanya.

Almarhum meninggalkan seorang istri Lestari Rahayu Waluyati dan tiga putra. Suhardi yang merupakan guru besar Fakultas Kehutanan UGM ini pernah memperoleh penghargaan dari Sri Sultan HB X sebagai pengendara sepeda. Almarhum masih menjabat sebagai Ketua Lembaga Masyarakat Peduli Hutan, Kebun dan Pangan dari 2002 lalu. Almarhum juga masih menjabat sebagai Ketua Pokja Ahli Dewan Ketahanan Pangan DIY dan Ketua Pokja Ahli Dewan Ketahanan Pangan Pusat.

Suhardi dilahirkan di Klaten, 13 Agustus 1952 lalu dan bergabung dengan UGM sebagai asisten silvikultur dan fisiologi pohon pada 1975. Suhardi juga masih tercatat sebagai dosen mata kuliah fisiologi pohon Fakultas Kehutanan UGM.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement