Sabtu 23 Aug 2014 05:12 WIB

Bupati Beri Uang Insentif ke 1.133 Guru Mengaji

Guru mengaji mengajarkan muridnya, ilustrasi
Guru mengaji mengajarkan muridnya, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, BATURAJA -- Pelaksana tugas Bupati Ogan Komering Ulu, Kuryana Aziz memberikan uang penghasilan tambahan atau insentif kepada 1.133 orang guru mengaji.

Uang insentif itu diserahkan Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Ogan Komering Ulu (OKU), Sumatera Selatan Kuryana Aziz pada acara silaturahim dengan para ustadz dan ustadzah di Islamic Center Baturaja, Jumat (23/8).

Ketua DPD Badan Kooordinasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) OKU, Zulfikar Alifajri mengatakan, jumlah ustadz dan ustadzah penerima insentif itu tersebar di daerah setempat.

"Pembagian insentif ini langsung diterima yang bersangkutan dengan nilai Rp600 ribu per orang selama satu tahun, dan mudah-mudahan tahun depan nilainya akan ditingkatkan sesuai usulan ke Pemkab OKU," katanya.

Menurut dia, pada prinsifnya selaku Plt bupati sudah setuju penambahan uang insentif itu untuk diajukan ke DPRD. Ia berharap, jika ada kenaikan insentif ini para ustadz dan ustadzah muda di desa-desa terpacu semangatnya dalam menggelorakan pendidikan ahklak dan pengetahuan agama pada generasi penerus sejak usia dini.

sumber : antara

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement