Jumat 22 Aug 2014 12:56 WIB

Pria Membusuk di Kamar Mandi Rumahnya

Rep: c70/ Red: Nidia Zuraya
Penemuan mayat (ilustrasi)
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Penemuan mayat (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, BEKASI -- Seorang pria ditemukan tewas membusuk di kamar mandi rumahnya yang terletak di Perumahan Rawalumbu Jembatan 7, Kelurahan Bojongrawalumbu, Kecamatan Rawalumbu, Kota Bekasi, pada Kamis (21/8) siang.

Kapolsek Bekasi Timur, Kompol Sagi mengatakan, korban diketahui bernama Hardiman (60 tahun) yang tinggal seorang diri. "Penemuan (jenazah) berawal ketika warga sekitar mencium aroma tak sedap dari rumah tersebut. Warga selanjutnya melakukan pemeriksaan," kata Sagi, Jumat (22/8).

Warga, lanjutnya, memanjat atap rumah korban. Dari sana, warga melihat ada sesosok korban tergeletak di dalam kamar mandi. Lalu warga langsung melaporkan temuan tersebut ke Polsek Bekasi Timur untuk melakukan penyelidikan. Jasad kemudian dievakuasi ke RSUD Kota Bekasi.

Sagi menjelaskan, dari hasil identifikasi kepolisian, tak ditemukan bekas tanda penganiayaan di tubuh korban. Diduga, korban tewas karena sakit. "Diduga korban meninggal lebih dari dua hari, karena jasadnya sudah mengeluarkan bau tak sedap," ungkap Sagi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement