Selasa 19 Aug 2014 15:03 WIB

Razia Total, UNAS Temukan 3,6 Kg Ganja

Rep: c73/ Red: Esthi Maharani
Narkoba (ilustrasi)
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang
Narkoba (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Razia total yang dilakukan kampus Universitas Nasional (UNAS) pada Selasa (19/8) bersama kepolisian dan Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) berhasil menemukan beberapa barang bukti.  

Dari hasil penyisiran, Rektor UNAS El Amri Bermawi Putera mengatakan telah ditemukan narkotika jenis ganja sebanyak 3,6kg. Ganja tersebut menurutnya, baik berupa batu maupun dalam kemasan siap jual.  

Temuan barang bukti berupa ganja yang dibungkus kertas nasi, alat pengisap (bong) dan timbangan, disimpan dalam tas ransel berwarna hitam. Tas ransel tersebut ditemukan di tumpukan kardus bekas di ruangan gudang perpustakaan, gedung serbaguna.

Selain itu, ganja dalam bungkus plastik ditemukan di halaman belakang gedung serbaguna. Ganja dalam bentuk lintingan juga ditemukan di UKM Teater Ghanta, di samping halaman parkir UNAS.

Kepala Bidang (Kabid) pemberantasan  narkoba BNNP, Almas Arasuli mengatakan barang temuan berupa tas ransel itu diduga merupakan barang lama. Diduga, tas ini tertinggal pada saat dilakukan penggeledahan pertama pada 13-14 Agustus lalu. Karena saat itu, penyisiran belum dilakukan di seluruh area kampus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement