Ahad 17 Aug 2014 17:21 WIB

Saksi Novela Datangi Komnas HAM

Rep: c60/ Red: Muhammad Hafil
Novela Nawipa bersaksi dalam sidang lanjutan perselisihan hasil Pilpres 2014 di gedung MK, Selasa (12/8).
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Novela Nawipa bersaksi dalam sidang lanjutan perselisihan hasil Pilpres 2014 di gedung MK, Selasa (12/8).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Saksi pasangan Capres-Cawapres Prabowo Hatta, Novela Nawipa mendatangi kantor Komisi Nasional Hak Asasi Manusia hari ini, Ahad (17/8) jam 16.30 Wib. 

Kedatangan Novela ke Komnas HAM diduga untuk melakukan konsultasi mengenai kesaksiannya di Mahkamah Konstirusi tentang sengketa Pemilihan Presiden 2014. 

Novela yang dijadwalkan datang ke Komnas HAM pada jam 15.00 Wib terlambat satu setengah jam dari yang dijadwalkan. 

Turun dari mobil Kijang Innova yang membawanya, Novela langsung bersalaman dengan Natalis. Novela yang datang mengenakan kaos lengan pendek berwarna pink, celana jeans berwarna gelap disambut langsung oleh Komisioner HAM, Natalis Pigai.

Tanpa melontarkan statemen apapun, Novela langsung masuk ke dalam kantor komnas HAM ditemani Natalis. "Urusan keluarga," ujar Natalis kepada wartawan yang menanyakan agenda kedatangan Novela, di kantor Komnas HAM, Jakarta Pusat, Ahad (17/8).

Keduanya langsung memasuki ruang rapat Pleno Utama Komnas HAM di lantai tiga. Di dalam ruang rapat, Novela yang juga pernah menjadi calon anggota legislatif dari Gerindra didampingi oleh Natalis dan seorang pria berambut gimbal sepunggung.

Novela merupakan saksi dari pasangan Prabowo Hatta di MK dalam sengketa Pilpres. Beberapa statemennya yang kontroversial membuat namanya kerap menghiasi pemberitaan seputar kasus Pemilihan Presiden 2014. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement