Kamis 14 Aug 2014 12:19 WIB

Restoran Bandara Soekarno-Hatta Ditutup Akibat Kebakaran

Kebakaran, ilustrasi
Kebakaran, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Sebanyak sembilan restoran di Terminal 2 Bandara Soekarno - Hatta, Tangerang, ditutup sementara akibat kebakaran yang melanda rumah makan KFC.

Restoran yang ditutup karena dampak kebakaran yakni Coffe Bean, Solaria, KFC, Tria Kafe, Bakso Malang, Papabunz, A&W, Dunkin Donuts, Star Buck.

Lalu, ada juga tiga counter yang ikut ditutup karena terkena dampak, di antaranya BNI, Sales Tiket Garuda, Kantor Garuda dan Polo.

Manajer Humas dan Protokoler Bandara Soekarno-Hatta Yudis Tiawan ketika dihubungi, Kamis, mengatakan, penutupan sejumlah restoran dan counter pelayanan seperti milik Garuda dan Bank BNI itu dilakukan karena aliran listriknya sama dengan KFC.

"Karena lokasinya berdekatan dan dalam satu aliran listrik, maka counter dan restoran itu kita tutup sementara hingga kondisinya aman," ujarnya.

Pantauan di lapangan, lokasi kebakaran di restoran KFC sudah diberi garis polisi dan ditutup menggunakan triplek.

Berbeda dengan kondisi restoran solaria yang terdapat pecahan kaca karena sempat dijebol petugas saat proses pemadaman.

Lokasi kebakaran yang berada di kawasan terminal 2 tersebut pun menjadi tontonan penumpang. Bahkan, ada yang sebagian untuk mengabadikan melalui kamera telpon selularnya.

PT Angkasa Pura II hingga kini masih menunggu tim puslabfor untuk menyelidiki penyebab kebakaran.

Pascakebakaran di rumah makan cepat saji KFC, pelayanan di Terminal 2 Bandara Soekarno - Hatta, sudah kembali normal kembali sejak pukul 09.00 WIB.

Rumah makan cepat saji KFC di Terminal 2F Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, pada Kamis dini hari tadi terbakar.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement