Selasa 12 Aug 2014 21:10 WIB

Pohon Tumbang Timpa Seorang Pengendara Motor di Bogor

Angin kencang. Ilustrasi.
Foto: sportige.com
Angin kencang. Ilustrasi.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR -- Hujan melanda Kota Bogor Jawa Barat, Selasa (12/8) petang disertai angin menyebabkan sebuah pohon tumbang dan menimpa seorang pengendara sepeda motor yang tengah melintas.

Menurut Djaya, Petugas UPTD Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Bogor, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB, di dekat Kampus Pakuan, Ciheuleut, Kota Bogor.

"Korban bernama Syamsiah (53) alamat Ciheleut Kelurahan Tegal Lega Kecamatan Bogor Tengah," kata Djaya.

Djaya menyebutkan, korban mengalami luka-luka akibat tertimpa pohon yang tumbang sehingga dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah Kota Bogor untuk mendapatkan perawatan medis.

Pohon tumbang diduga karena angin kencang serta kondisi pohon sudah lapuk. Pohon dikenal warga sekitar dengan nama "Kijabon" dengan ukuran sedang, tumbang mengarah ke jalan dan menimpa pengendara sedang melintas.

Djaya mengatakan, saat ini pohon yang tumbang telah dievakuasi oleh petugas Pemadam Kebakaran dan Tagana setempat. Begitu juga korban telah mendapatkan perawatan medis.

Sementara itu, kondisi cuaca di Kota Bogor saat ini masih diguyur hujan sedang. Hujan telah turun sejak pukul 16.30 WIB, dan sempat berhenti pada pukul 17.45 WIB lalu turun lagi pukul 19.00 WIB.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement