Senin 11 Aug 2014 10:05 WIB

Polres Sukabumi Selidiki Dugaan Jatuhnya Paramotor di Laut

Rep: Riga Nurul Iman/ Red: Hazliansyah
Paramotor (ilustrasi)
Foto: Antara/Fiqman Sunandar
Paramotor (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI -- Polres Sukabumi melakukan penyelidikan atas dugaan jatuhnya paramotor di perairan selatan Kabupaten Sukabumi. Namun, hingga kini belum ada pihak yang melaporkan adanya anggota keluarga mereka yang hilang ke polisi.

Informasi jatuhnya paramotor beredar sejak Jumat (8/8) lalu. Hal tersebut dilaporkan nelayan Pantai Loji yang melihat ada sebuah benda berparasut yang jatuh di laut Sukabumi.

Kapolres Sukabumi AKBP Asep Edi Suheri mengatakan, polisi hingga kini belum menerima laporan adanya anggota masyarakat yang hilang terkait penemuan paramotor tersebut. Bahkan, informasi dari komunitas paralayang tidak ditemukan adanya anggota yang hilang.

"Meskipun demikian, kita tetap melakukan penyelidikan atas kebenaran informasi itu," terang dia. Misalnya dengan mengerahkan personel untuk mencari paramotor yang diduga jatuh tersebut.

Asep menerangkan, di selatan Sukabumi memang ada kegiatan penerbangan dari komunitas paralayang. Namun kegiatan tersebut baru dimulai Sabtu (9/8). Sementara informasi jatuhnya paramotor terjadi pada Jumat (8/8).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement