Ahad 10 Aug 2014 23:32 WIB

MS Hidayat Bentuk Timses Demi Jadi Ketum Golkar

MS Hidayat
Foto: Yogi Ardhi/Republika
MS Hidayat

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Anggota Dewan Pertimbangan DPP Partai Golkar MS Hidayat menyatakan sudah membentuk tim sukses dalam pencalonannya sebagai Ketua Umum Partai Golkar.

"Timses sudah dibentuk, ketuanya Marzuki Darusman bekas Jaksa Agung," kata Hidayat saat deklarasi diri sebagai calon Ketua Umum Partai Golkar di kediamannya Jalan Cipaku, Kota Bandung, Jabar, Ahad (10/8).

Ia menuturkan, nama yang terlibat dalam tim sukses untuk memenangkan pencalonannya itu selain Marzuki diantaranya Slamet Effendi, Dolli Kurnia dan Hafidz Kawasi.

"Hampir semua timnya ada disini (deklarasi)," kata putra daerah Jabar itu.

Ia mengungkapkan, persiapan pencalonannya itu sudah dimulai dengan menemui langsung pengurus Partai Golkar di daerah tingkat Provinsi dan Kota/Kabupaten.

Daerah yang sudah dikunjungi, kata dia, di Jawa Timur dengan menggelar pertemuan unsur pimpinan dan pengurus Partai Golkar di Surabaya, Jumat (9/8) malam.

"Di Surabaya bertemu dengan pimpinan tingkat dua," katanya.

Ia mengungkapkan, sudah mendapatkan pernyataan dukungan dari beberapa daerah dan rencananya akan disampaikan melalui deklarasi.

"Saya tiga bulan lalu telah melakukan pembicaraan tidak resmi dengan mereka dan sebagian besar menyatakan dukungan pencalonan saya," katanya.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement