Ahad 03 Aug 2014 13:00 WIB

Kriminalitas di Jambi Meningkat Setelah Lebaran

Kriminalitas (ilustrasi)
Foto: Reuters/Jonathan Alcorn
Kriminalitas (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, JAMBI -- Tingkat angka kriminalitas meningkat di Jambi pascaLebaran dan sesuai dengan laporan Operasi Ketupat 2014 yang dilaksanakan Polda Jambi beserta jajarannya, tercatat pada H+5 hari raya Idul Fitri 1435 H, sebanyak 29 kasus.

Angka kriminalitas yang terjadi di wilayah hukum Provinsi Jambi terus naik dari sebelumnya kasus konvensional ada di angka 26 kasus saat ini sudah menjadi 29 kasus, kata Kabid Humas Polda Jambi, AKBP Almansyah, Ahad (3/8).

Begitu juga dengan kasus kriminalitas menonjol seperti perampokan, pencurian serta penganiayaan juga merangkak naik dari sebelumnya 18 kasus, sekarang sudah menjadi 20 kasus.

Almansyah juga mengungkapkan, kasus pencurian dengan pemberatan saat ini sudah ada tujuh kasus, begitu juga dengan kasus pencurian kendaraan bermotor yang juga ada tujuh kasus sedang di selidiki oleh jajaran Polda Jambi.

Kalau untuk kasus kriminal lainnya seperti pencurian dengan kekerasan atau perampokan ada tiga kasus yang sedang dalam penyelidikan juga, ada juga kasus penganiayaan berat jumlahnya juga ada tiga kasus.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement