Jumat 01 Aug 2014 20:03 WIB

Takut Ditangkap Warga Usai Tawuran Seorang Bocah Nyebur ke KBT

Rep: C81/ Red: Taufik Rachman
Petugas dari Balai Besar Pekerjaan Umum membersihkan tanaman liar di sepanjang aliran Kanal Banjir Timur, Jakarta, Rabu (16/4).
Foto: Republika/ Tahta Aidilla
Petugas dari Balai Besar Pekerjaan Umum membersihkan tanaman liar di sepanjang aliran Kanal Banjir Timur, Jakarta, Rabu (16/4).

REPUBLIKA.CO.ID,JAKARTA--Seorang bocah digelandang ke Mapolsek Jatinegara, Jakarta Timur, akibat terlibat tawuran di Jembatan Cinta, Kanal Banjir Timur (KBT), Jatinegara, Jumat (1/8) sore.

Bocah yang mengenakan celana pendek dan berkaos hitam tersebut sempat melarikan diri dengan menceburkan ke dalam kanal. Namun, warga berhasil menangkapnya.

Bocah tersebut terlihat membawa sebuah gir sepeda motor, yang ia gunakan untuk tawuran. Ia kemudian langsung dibawa warga, ke Sentra Pelayanan Kepolisian (SPK) Polsek Jatinegara, untuk diproses hukum.

"Tadi bocah ini tawuran di jembatan cinta. Dia yang maju paling depan sambil bawa-bawa gir motor. Akhirnya warga kejar, buat nangkep," kata Anton, Anggota Siskomas setelah melaporkan bocah tersebut, di SPK Polsek Jatinegara, Jumat (1/8) sore.

Namun, lanjutnya, ketika hendak ditangkap warga, bocah tersebut justru melarikan diri dengan mencebur ke dalam kanal.

"Warga nggak mau ngelepas ini bocah. Akhirnya warga ikutin dari atas kanal. Sampai si bocah akhirnya nyerah dan naik ke atas kanal. Langsung kami tangkap dan kami bawa ke sini," kata Anton.

Menurut Anton, bocah belum diketahui namanya itu, memang kerap terlibat tawuran di wilayah tersebut. Karena itu, warga mengaku resah dan geram atas kelakuan para bocah yang sering tawuran itu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement