Senin 28 Jul 2014 14:22 WIB

Angelina Sondakh dan Ratu Atut dikunjungi Keluarga

Rep: marniati/ Red: Muhammad Hafil
Mantan Anggota DPR Komisi X Angelina Sondakh mendapat pengawalan setibanya di gedung KPK, Jakarta, Jumat (6/12).  (Antara/Rosa Panggabean)
Mantan Anggota DPR Komisi X Angelina Sondakh mendapat pengawalan setibanya di gedung KPK, Jakarta, Jumat (6/12). (Antara/Rosa Panggabean)

REPUBLIKA.CO.ID, DUREN SAWIT--Terpidana kasus penyuapan Hambalang, Angelina Sondakh mendapat kunjungan di Rumah Tahanan Kelas IIA Pondok Bambu, Jakarta Timur. Angie didatangi oleh Brotoseno, putranya Keanu dan ayah kandungnya Lucky Sondakh. 

Brotoseno tiba di Rutan pondok Bambu sekitar pukul 10.30 dengan Menggunakan baju kotak-kotak brotoseno tampak akrab dengan anak kandung Angie. Tak lama berselang, ayah kandung angie juga tampak berkunjung.

Keluarga terlihat tidak membawa apa-apa untuk angie. Mereka hanya berbincang di ruang aula yang terdapat di rutan. Keluarga juga tidak ingin memberi komentar kepada para wartawan terkait kunjungan tersebut.

Selain angelina Sondakh, tersangka kasus suap Pilkada Lebak, Banten, Ratu Atut Chosiyah juga tampak dikunjungi oleh keluarga. Atut dikunjungi oleh putra dan putrinya. Keluarga tampak membawa makanan untuk atut. Sama seperti keluarga Angie. Keluarga atut juga tak ingin berkomentar dengan wartawan terkait kunjungan tersebut. 

Angie dan ratu atut sendiri tampak sehat dan tersenyum kepada wartawan. "Alhamdulillah sehat," ujar angie (28/7). 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement