Ahad 06 Jul 2014 21:07 WIB

Masya Allah, Selama Puasa Kasus Narkoba Meningkat

Rep: Ita Nina Winarsih/ Red: Maman Sudiaman
Narkoba (ilustrasi)
Foto: Republika/Yasin Habibi
Narkoba (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, KARAWANG -- Peredaran narkotika di wilayah hukum Polres Karawang, Jawa Barat, selama puasa ini justru mengalami peningkatan. Buktinya, dalam sepekan aparat berhasil mengamankan dua kilogram ganja siap edar dan 25 gram sabu-sabu.

Selain itu, aparat juga menangkap tujuh pengedar narkoba. Satu di antaranya bandar yang memiliki senjata api (senpi).

Kapolres Karawang AKBP Daddy Hartadi, mengatakan, tujuh tersangka itu diamankan di lokasi dan waktu yang berbeda. Seorang pelaku, merupakan buronan narkoba atas nama Dani Hamdani alias Obeng (28 tahun). Selain DPO narkoba, tersangka merupakan pelaku pencurian kendaraan bermotor.

"Barang bukti yang kami sita, yakni narkoba dan senjata api tersebut," ujarnya, kepada Republika, Ahad (5/7).

Menurut Daddy, selama puasa peredaran narkoba di wilayah hukumnya meningkat. Tak hanya narkoba, kasus pencurian kendaraan bermotor juga naik. Untuk itu, pihaknya menghimbau kepada masyarakat untuk waspada. Baik itu terhadap jaringan peredaran narkoba maupun curanmor.

Selama puasa ini, pihaknya akan terus meningkatkan pengawasan dan patroli. Guna, memberikan perlindungan kepada masyarakat. Supaya, pelaku-pelaku yang meresahkan ini bisa segera ditangkap. Serta, kasusnya dimejahijaukan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement