Sabtu 05 Jul 2014 22:35 WIB

Casting 'Seven Secrets' Meriahkan Republika Ramadhan Fair 2014

Rep: C67/ Red: Yudha Manggala P Putra
Republika Ramadhan fair 2014
Foto: Republika/Rakhmawaty La'lang EXI
Republika Ramadhan fair 2014

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA — Acara Republika Ramadhan Fair 2014 di Masjid At-Tin, Taman Mini Indonesia Indah (TMII), Jakarta Timur berlangsung cukup meriah. Pasalnya, di samping acara talk show dan pemeran produk dari puluhan stand milik beberapa perusahaan, juga dilaksanakan casting film 'Seven Secrets'.

Casting Seven Secrets tersebut diangkat dari sebuah buku dengan judul yang sama terbitan Republika. Acara tersebut juga merupakan salah satu rangkaian acara dalam rangka ulang tahun ke-11 penerbit Republika.

Nyoman, ibu dari Sabrina anaknya yang mengikuti casting mengatakan, alasan menyertakan anaknya adalah untuk melatih keberanian. Nyoman menginginkan anaknya bisa berani tampil didepan orang banyak. “Biar anak saya pede,” ujar Nyoman, kepada Republika, Sabtu (5/7).

Sedikit berebda, Tini, ibu dari Talita, peserta casting lainnya, mengatakan selain mengasah kemampuan akting, ini jadi kesempatan untuk mengasah rasa sosial putrinya.

Naya, salah seorang yang bertugas menilai pada peserta casting tersebut mengatakan kepada Republika, dari seluruh peserta yang ikut hari Sabtu (5/7) di Masjid At-Tin belum menemukan kriteria pemain yang diinginkan. Namun, Naya memaklumi karena pesertanya anak-anak yang tidak mungkin untuk dipaksa.

Menurut Naya, karakter yang diinginkan pada saat casting sangat sederhana. Naya menginginkan peserta menampilkan karakter menagis, tertawa dan marah.

Naya menambahkan, saat ini masih terus akan melakukan casting di 100 titik. Pada acara Republika Ramadhan Fair 2014, kata Naya, merupakan yang ke 20. “Beberapa pemain sudah dapet tapi bisa jadi juga tergantikan yang lebih bagus,” kata Naya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement