Jumat 20 Jun 2014 18:04 WIB

Produk 'Ariel' Hadir di Jakarta Fair Kemayoran

Sejumlah anak muda mengunjungi Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, Senin (16/6).
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Sejumlah anak muda mengunjungi Pekan Raya Jakarta (PRJ) Kemayoran di JIEXPO, Kemayoran, Jakarta, Senin (16/6).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anak muda penggemar produk distro wajib datang ke Jakarta Fair Kemayoran 2014. Sejumlah distro tenar di Jakarta ikut membuka lapak di pameran terbesar dan terlama di Asia Tenggara ini.

Stan distro terletak di Arena Gambir Expo, Jakarta Fair Kemayoran 2014. Persisnya berada di lorong yang berdekatan dengan Pintu K.

Yang paling menarik dari stan distro adalah yang berlabel arlfootwear, Mengapa? ARL merupakan singkatan dari vokalis band pop tenar Noah. Benar, ARL=Ariel. Ariel memang tidak hadir langsung menjual produknya. Namun, kehadirannya terasa lewat sepatu-sepatu yang dijual.

ARL merancang sepatunya dengan model casual berwarna cerah. Yang paling menarik, selama JFK 2014 produk ini dibandrol dengan harga diskon. Mulai dari 10 hingga 50 persen. Harga jual sebelum diskon mulai Rp 148 ribu hingga Rp 500 ribuan.

Selain itu ada juga Noin Brand. Stan ini menjual produk-produk pakaian dengan rancangan unik dengan edisi terbatas. Plus menjual berbagai sepatu dan tas punggung. Harganya tentu lebih murah dibanding di luar JFK 2014.

Kemudian ada juga Simplicity Graphis. Stan yang dipadu warna hitam merah ini menjual pakaian laki-laki dan perempuan dengan diskonan hingga 50 persen. Bahkan, melego jaket dengan bandrol mulai Rp 60 ribu.

Jakarta Fair Kemayoran 2014 diikuti 2.650 perusahaan peserta dalam 1.300 stand pameran. Juga diikuti oleh anjungan dari 33 pemerintah provinsi, 177 stand pemerintah kota/kabupaten, dan anjungan kementerian serta BUMN yang mendatangkan pengusaha kecil, koperasi dan usaha mikro binaan mereka.

Pameran akan dibuka setiap hari mulai pukul 15.30 sampai 22.00 pada hari biasa, dan mulai pukul 10.00 sampai 23.00 pada akhir pekan. Harga tiket masuk tetap sama seperti tahun lalu, yakni Rp 25 ribu pada hari biasa dan Rp 30 ribu pada akhir pekan. Bahkan khusus hari Senin harga tiket masuk dijual Rp 20 ribu.

Para pengunjung berpeluang mendapat hadiah melancong 8 hari ke Brasil menonton pertandingan semi final dan partai final Piala Dunia 2014, lengkap dengan biaya perjalanan dan akomodasi.

Penyelenggara Jakarta Fair bekerjasama dengan pihak sponsor menyediakan 11 tiket nonton Piala Dunia untuk 11 orang pengunjung Jakarta Fair yang beruntung.

(adv)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement