Jumat 20 Jun 2014 18:06 WIB

Smartphone 'Tebar Pesona' di Jakarta Fair Kemayoran

Jakarta Fair Kemayoran 2014: Pengunjung memadati area pameran Jakarta Fair Kemayoran 2014 di arena JIEXpo, Jakarta, Jumat (6/6).
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Jakarta Fair Kemayoran 2014: Pengunjung memadati area pameran Jakarta Fair Kemayoran 2014 di arena JIEXpo, Jakarta, Jumat (6/6).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Beraneka ragam penawaran unik disajikan di Jakarta Fair Kemayoran. Event yang dibuka sejak tanggal 6 Juni 2014 lalu itu menjadikan arena JIExpo Kemayoran sebagai surga belanja bagi para pengunjung.

Salah satu produk yang laris manis diburu para pengunjung adalah gadget handphone dan smartphone. Berbagai pabrikan smartphone ternama memberikan penawaran khusus pada Jakarta Fair Kemayoran tahun ini.

Contohnya adalah pabrikan smartphone Evercoss yang memberikan sajian menarik bagi para pengunjung. Marketing Komunikasi Evercoss, Steffie menuturkan, Jakarta Fair Kemayoran tahun ini menjadi ajang yang sangat baik bagi penjualan produk Evercoss.

"Android Evercoss paling banyak diburu pengunjung Jakarta Fair, kami juga sempat launching produk baru kami di Jakarta Fair Kemayoran. Malahan produk itu yang paling laris diburu pengujung," ungkap Steffie.

"Sejauh ini, penjualan produk kami sangat baik dan respons masyarakat juga sangat bagus. Kami juga menawarkan berbagai promo menarik khusus di Jakarta Fair ini," tambahnya.

Senada dengan Steffie, produsen smartphone lainnya, Mito mengaku mendapatkan banyak keuntungan dengan diselenggarakannya Jakarta Fair Kemayoran ini. Hal ini dijelaskan langsung oleh Marketing Manager Mito, Wijaya Kusuma.

Dirinya menyebut Mito sangat puas dengan respons dan antusiasme pengunjung Jakarta Fair Kemayoran.

"Sangat puas, kita selalu memanfaatkan event Jakarta Fair untuk menawarkan promo khusus kepada pengunjung. Respons masyarakat sangat bagus, dan mudah-mudahan penjualan tahun ini lebih baik dari Jakarta Fair tahun lalu," papar Wijaya.

Wijaya juga menjelaskan pihaknya terus berusaha memberikan pelayanan yang terbaik, khususnya bagi para pengunjung Jakarta Fair Kemayoran.

"Kita tawarkan produk baru yang diberi nama Mito fantasy selfie, jadi ada aplikasi khusus bagi pecinta smartphone yang gemar melakukan selfie. Dan kita juga tawarkan bonus powerbank bagi para pengunjung." jelas Wijaya.

Sementara itu produsen smartphone lainnya yaitu Nexian juga merasakan hal yang sama. Nexian yang juga ikut mengisi stan di Jakarta Fair Kemayoran mengaku mengalami peningkatan dari segi penjualan produk tahun ini. Hal ini diungkapkan oleh Jonris selaku Marketing Komunikasi Nexian.

"Penjualan di Jakarta Fair Kemayoran kali ini sangat bagus, dibandingkan tahun lalu, tahun ini lebih banyak peminat produk kami. Bahkan pada hari Senin kemarin itu pembeli produk Nexian sangat banyak melebihi hari Minggu," tutur Jonriss.

Nexian pada Jakarta Fair tahun ini menawarkan produk dengan harga termurah sebesar Rp 50 ribu. Hal ini tentu membuat pengunjung penasaran dan mengunjungi stan Nexian.

Jakarta Fair Kemayoran 2014 ini diikuti oleh 2.650 perusahaan peserta dalam 1.300 stand pameran. Juga diikuti oleh anjungan dari 33 pemerintah provinsi, 177 stand pemerintah kota/kabupaten, dan anjungan kementerian serta BUMN yang mendatangkan pengusaha kecil, koperasi dan usaha mikro binaan mereka.

(adv)

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement