Ahad 15 Jun 2014 14:46 WIB

Garuda Layani 39 Penerbangan ke Jepang

Rep: Aldian Wahyu Ramadhan/ Red: Esthi Maharani
Garuda Indonesia
Foto: Republika/Adhi Wicaksono
Garuda Indonesia

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Garuda Indonesia pada Ahad (15/6), meresmikan kembali penerbangan Jakarta – Haneda. Dengan diibukanya rute penerbangan langsung Jakarta – Haneda,  saat ini Garuda Indonesia melayani 39 penerbangan setiap minggunya untuk rute tujuan ke Jepang.

Adapun rute-rute penerbangan yang dilayani Garuda Indonesia untuk rute tujuan Jepang, adalah Jakarta - Osaka (Kansai), Denpasar - Osaka (Kansai), Jakarta - Tokyo (Narita), Denpasar – Tokyo (Narita), Denpasar - Tokyo (Haneda), dan Jakarta – Tokyo (Haneda).

“Jepang memiliki arti yang penting bagi Garuda Indonesia dan masyarakat Jepang merupakan pangsa pasar yang sangat potensial bagi Garuda Indonesia,” kata Direktur Utama Garuda Indonesia, Emirsyah Satar, Ahad (15/6).

Ia juga mengatakan dibukanya kembali penerbangan Jakarta – Haneda tersebut merupakan penerbangan kerjasama codeshare dengan All Nippon Airways (ANA). Dengan begitu, penumpang Garuda Indonesia yang melakukan penerbangan tujuan Tokyo melalui Bandara Haneda dapat melakukan penerbangan lanjutan dengan penerbangan ANA ke beberapa kota besar di Jepang, seperti ke Fukuoka, Saporro dan Okinawa.

 

Selain itu, bekerja sama pula dengan Delta Airlines sehingga penumpang Garuda Indonesia pun dapat melanjutkan perjalanan menuju Amerika yaitu Los Angeles dan Seattle.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement