Kamis 22 May 2014 05:12 WIB

Ahmad Dhani: Kopassus Itu Tentara Terbaik

Atraksi Terjun Payung oleh Kopassus dalam perayaan HUT RI ke-68 di Aceh Utara.
Foto: atjehpost.com
Atraksi Terjun Payung oleh Kopassus dalam perayaan HUT RI ke-68 di Aceh Utara.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Pentolan band Dewa 19, Ahmad Dhani secara tegas mendukung penuh pasangan Prabowo Subianto-Hatta Rajasa yang diusung koalisi merah putih. Dia mengaku, sikapnya itu mengikuti jejak Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Said Aqil Siradj, yang mendukung Prabowo sebagai presiden.

Alasan lainnya, kata Dhani, karakter Prabowo menunjukkan dirinya seorang pemimpin. Hal itu diperkuat dengan latar belakang Prabowo yang menghabiskan karier militernya di Komando Pasukan Khusus (Kopassus).

''Yang kita tahu, Kopassus itu adalah tentara terbaik yang pernah dimiliki oleh negara ini,'' kata juri Indonesia Idol itu di Rumah Polonia, Jakarta Timur, Rabu (21/5).

Suami Mulan Jameela itu menilai, Kopassus sudah banyak berkorban bagi negara ini. Belum lagi, prajurit Kopassus dididik untuk tegas dalam menghadapi semua medan.

''Kalau pasukan tempur itu dia tidak ada keragu-raguan. Pasukan tempur tidak memiliki keragu-raguan sedikitpun. Karena doktrinnya itu membunuh atau dibunuh,'' kata Dhani.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement