Senin 19 May 2014 13:31 WIB

Sebelum ke KPU, Prabowo-Hatta Mampir ke Museum Proklamasi

  Capres Partai Gerindra Prabowo Subianto (ketiga kiri) berjabat tangan dengan Ketua Umum PAN Hatta Rajasa (keempat kiri) bersama jajaran petinggi kedua partai di  Jakarta, Rabu (14/5). (Republika/Aditya Pradana Putra)
Capres Partai Gerindra Prabowo Subianto (ketiga kiri) berjabat tangan dengan Ketua Umum PAN Hatta Rajasa (keempat kiri) bersama jajaran petinggi kedua partai di Jakarta, Rabu (14/5). (Republika/Aditya Pradana Putra)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Pasangan Prabowo Subianto dan Hatta Rajasa memilih deklarasi di eks kediaman Bung Karno, Jalan Cipinang Cempedak 1 No 29, Otista, Jakarta Timur, pada Senin (19/5). Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon bahwa pendeklarasian Prabowo-Hatta dipilih dilakukan di tempat tersebut lantaran dinilai sangat bersejarah.

Dia juga sempat mengutarakan bahwa pengusungan Prabowo-Hatta sebagai capres dan cawapres tidak akan menyematkan slogan khusus. Fadli hanya berharap pasangan yang diusung Gerindra, PAN, PKS, dan PAN itu bisa dipercaya rakyat dalam mengemban amanat layaknya Soekarno-Hatta yang menjadi pemimpin pertama di Indonesia.

Menurut Fadli, pendaftaran pasangan Prabowo-Hatta ke KPU baru akan dilakukan pada Selasa (20/5) siang, dengan proses simbolisasi mendatangi Museum Proklamasi terlebih dulu, demikian laporan Antara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement