Ahad 18 May 2014 17:08 WIB

Alex Noerdin Pastikan Jembatan Musi IV dan Musi VI Tuntas 2017

Rep: Maspril Aries/ Red: Maman Sudiaman
Sungai Musi
Foto: ant
Sungai Musi

REPUBLIKA.CO.ID, PALEMBANG -- Gubernur Sumatera Selatan (Sumsel) Alex Noerdin optimistis program pembangunan infrastruktur juembatan Musi IV dan Musi VI tuntas pada tahun 2017. Proyek jembatan ini membentang di atas Sungai Musi dalam Kota Palembang.

“Untuk menyelesaikan pembangunan jembatan Musi IV dan Musi VI sesuai dengan target waktu 2017 saya mengharapkan dukungan dari semua pihak,  terutama tokoh masyarakat, alim ulama, tokoh pemuda, dan mahasiswa,” kata Gubernur Alex Noerdin, Ahad (18/5).

Menurut Gubernur Sumsel, sosialisasi untuk lokasi jembatan Musi IV dan Musi VI telah dilakukan. “Saya katakan tidak akan ada penggusuran seperti informasi yang berkembang selama ini, apa lagi sampai menggusur satu perkampungan Arab. Oleh sebab itu saya mengharapkan dukungan untuk menjelaskan semua ini,” ujarnya.

Alex Noerdin mengharapkan kepada semua pihak jika ada kurang berkenan atau kurang puas atas kebijakan Pemerintah Provinsi Sumatera Selatan mari kita cari solusi terbaik. “Tidak perlu unjuk rasa yang dapat menganggu ketenteraman dan kondusif daerah.”

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement