Sabtu 17 May 2014 14:42 WIB

PKS Klop dengan Visi Prabowo

Massa Partai Keadilan Sejahtera (PKS)
Foto: Republika/Agung Supriyanto
Massa Partai Keadilan Sejahtera (PKS)

REPUBLIKA.CO.ID, SALATIGA -- Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menegaskan setuju dengan visi dan agenda Prabowo Subianto sehingga akan mendeklarasikan dukungannya untuk Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra itu maju dalam Pemilu Presiden 2014.

"PKS setuju dengan visi dan agenda PS (Prabowo Subianto) untuk bangun kemandirian dan kemajuan Indonesia dengan sejumlah agenda aksinya," kata Wakil Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Mahfudz Sidiq, saat dihubungi di Salatiga, Jawa Tengah, Sabtu.

Dia mengatakan Indonesia memang butuh sosok pemimpin yang tegas dan kuat untuk jalankan visi dan agenda tersebut. Sosok pemimpin itu, menurut dia, ada dalam diri Prabowo Subianto.

"Indonesia memang butuh sosok pemimpin yang tegas dan kuat untuk jalankan visi dan agenda tersebut," ujarnya.

Mahfudz mengatakan terkait soal bakal calon wakil presiden akan dibahas bersama dengan semua partai koalisi. Selain itu, menurut dia, akan juga dibahas pembagian kerja pemenangan.

"Sebentar lagi (dibahas) sebelum daftar (ke KPU)," tegasnya.

PKS akan menerima kedatangan Prabowo Subianto di Kantor DPP PKS MD Building, Jl. TB Simatupang, No : 82 Pasar Minggu, Jakarta, Sabtu pukul 12.00 WIB. Dikabarkan PKS akan mendeklarasikan dukungannya kepada Prabowo.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement