Kamis 15 May 2014 10:42 WIB

Penumpang Wings Air Diturunkan dari Pesawat

Wings Air, ilustrasi
Foto: Nonang/Republika
Wings Air, ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, KENDARI -- Penumpang pesawat Wings Air di Bandara Haluoleo Kendari, Sulawesi Tenggara, tujuan Makassar dengn nomor penerbang JT-1321 diturunkan dari atas pesawat karena gangguan teknis.

Seorang penumpang, Rustam di Kendari mengatakan, pesawat sempat meninggalkan tempat parkir dan keluar dari landasan untuk lepas landas. Namun beberapa menit kemudian membatalkan untuk terbang dan kembali ke tempat parkir semula.

Para penumpang yang masih di dalam pesawat itu kemudian mendapat informasi dari kru Lion Grup. Yaitu, pesawat batal berangkat karena ada gangguan teknis. Sehingga penumpang harus turun dari atas pesawat.

"Sekitar lebih setengah jam penumpang berada di terminal bandara, baru mendapat informasi untuk bisa terbang dengan menggunakan pesawat Wings Air lainnya," ujar Sarjono penumnpang lainnya tujuan Lombok Nusa Tenggara Barat.

Pengelola penerbangan Lion grup belum dapat dihubungi. Hingga berita ini dibuat kondisi cuaca di Kota Kendari dan Sulawesi Tenggara pada umumnya masih hujan deras yang diselimuti kabut tebal dan petir.

sumber : antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement