Selasa 13 May 2014 20:44 WIB

Mahfud MD Janjikan Bakal Ada Kejutan Dua Hari ke Depan, Apa Itu?

Rep: Heri Purwata/ Red: Bilal Ramadhan
 Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD menjadi saksi dengan terdakwa Akil Mochtar di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (5/5).  (Republika/Agung Supriyanto)
Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD menjadi saksi dengan terdakwa Akil Mochtar di Pengadilan Tipikor, Jakarta, Senin (5/5). (Republika/Agung Supriyanto)

REPUBLIKA.CO.ID, YOGYAKARTA-- Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK), Moch Mahfud MD mengatakan dalam dua hari kedepan bakal ada kejutan. Sebab pemberitaan yang muncul di media massa ada industrinya.

Mahfud MD mengemukakan hal itu kepada wartawan di sela-sela penutupan Gelar Budaya Nusantara 2014 di Yogyakarta, Selasa (13/5). Gelar budaya bertema ‘Cintai Budaya Nusantara’ digelar Dewan Pimpinan Wilayah Ikatan Keluarga Alumni Universitas Islam Indonesia (DPW IKA UII).

Mahfud MD yang juga Ketua Umum DPP IKA UII ini dalam kesempatan tersebut meluncurkan Novel 'Cahayamu tak Bisa Kutawar.' Novel ini menceritakan tentang perjalanan hidup Mahfud MD. Lebih lanjut Mahfud menjelaskan pemberitaan yang ada di media massa  tidak mencerminkan internal partai.

"Sehingga akan ada kejutan dua hari ke depan," kata Mahfud.

Saat ini, kata Mahfud, tampak ada dua poros yang akan bersaing dalam Pilpres mendatang. Yaitu Poros Prabowo Subiyanto dan Poros Joko Widodo. "Pasangan masing-masing belum final. Prabowo-Hatta tinggal deklarasi, sedang Jakowi mungkin baru diumumkan Jumat (16/5) mendatang," kata Mahfud.

 

Ketika ditanya peluangnya, Mafhud mengaku masih terbuka. "Insya Allah," kata Mahfud. Ia menambahkan dalam politik harus tetap optimistis.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement