Kamis 08 May 2014 12:41 WIB

Cari Napi Kabur, Lapas Bengkalis Libatkan Paranormal

Napi kabur
Foto: blogspot.com
Napi kabur

REPUBLIKA.CO.ID, PEKANBARU -- Pihak Lembaga Pemasyarakatan Kelas II B Kabupaten Bengkalis, Riau, meminta bantuan kepada paranormal untuk mencari dan mengejar narapidana yang kabur sejak beberapa waktu lalu.

"Napi tersebut adalah Masriyanto alias Riyan bin Masman. Sebelumnya kami juga telah berkoordinasi dengan pihak kepolisian untuk mengejar pelaku," kata Kepala Lapas Kelas II B Kabupaten Bengkalis Bawon lewat sambungan telepon Kamis.

Masriyanto yang merupakan Napi kasus pencurian kendaraan bermotor itu sebelumya dikabarkan kabur pada akhir April 2014 sekitar pukul 11.30 WIB ketika membuang sampah dari kamar tahanan ke tempat pembungan sampah yang ada di sekitar lapas.

Ketika itu setelah membuang sampah, menurut informasi petugas, kepada penjaga tempat sampah, Masriyanto minta dipinjamkan uang untuk membeli obat di warung yang ada di sekitar Lapas namun ternyata kabur.

Kata Bawon sampai saat ini napi tersebut belum ditemukan dan paranormal dilibatkan untuk mencari tahu keberadaan pelaku tersebut dan penangkapan tentu akan dilakukan oleh aparat Polres Bengkalis.

Kepala Keamanan Lapas Bengkalis, Sugianto mengatakan, sampai saat ini sudah ada beberapa paranormal yang dibayar untuk "mencium" jejak pelaku, namun belum ada yang berhasil.

"Beberapa diantara mereka mengatakan kalau pelaku masih berada di sekitar Bengkalis. Kami kemudian melakukan koordinasi dengan kepolisian untuk mencarinya," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement