Rabu 30 Apr 2014 14:48 WIB

Tega, Seorang Bayi Perempuan Dibuang ke Rumah Orang Lain

Garis Polisi
Foto: Republika/ Yasin Habibi
Garis Polisi

REPUBLIKA.CO.ID, KENDARI-- Penemuan bayi berjenis kelamin perempuan menggegerkan warga Jalan Mekar Jaya Satu Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra), Selasa (29/4) malam.

Salah seorang warga Kadia, Jane di lokasi tempat kejadian tersebut mengatakan, bayi tersebut pertama kali ditemukan di teras rumah milik Santoso pada Selasa sekitar pukul 21.00 Wita, dengan kondisi terbungkus kain sarung.

Menurut dia, bayi mungil itu diperkirakan baru baru lahir karena di bagian tubuhnya terdapat beberapa cairan daerah segera. "Setelah menemukan bayi di teras rumahnya, Pak santoso menelpon saya, dan saya melihat kondisi bayi itu masih berlumuran darah dan tali pusarnya masih ada," ujar Jane.

Bayi yang ditemukan diteras rumah warga itu kemudian diserahkan kepada petugas kepolisian setempat.

Pihak kepolisian kemudian membawa bayi ke Rumah Sakit Umum Bhayangkara Kendari, dan pihak rumah sakit tersebut menyatakan bahwa kondisi bayi tersebut masih sehat.

"Bayi perempuan ini sangat cantik, dan ibunya pasti akan menyesal karena telah membuang bayinya. dia adalah ibu yang tidak memiliki hati," kata Jane.

Sementara pihak kepolisian yang dikonfirmasi mengenai penemuan bayi tanpa orang tuanya itu, belum dapat memberikan pernyataan resmi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement