Kamis 24 Apr 2014 11:28 WIB

Ke Kantor Jokowi, Politikus PDIP Siapkan Kejutan

Rep: Halimatus Sa'diyah/ Red: Mansyur Faqih
Rieke Diah Pitaloka
Foto: Antara
Rieke Diah Pitaloka

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Anggota DPR dari fraksi PDI Perjuangan Rieke Diah Pitaloka terlihat menyambangi kantor gubernur DKI Jakarta di Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Kamis (24/4). Saat ditanya maksud kedatangannya ke kantor Joko Widodo, Rieke hanya menjawab, ia tengah menyiapkan kejutan.

"Pokoknya sebentar lagi ada gebrakan. Gebrakan untuk rakyat, termasuk untuk kalian juga," ujar pemeran Oneng dalam salah satu sitkom tersebut.

Rieke, yang terlihat mengenakan blazer hitam dipadu dengan celana merah mengatakan, gebrakan tersebut terkait masa depan bangsa Indonesia ke depan. Namun, dia enggan mengungkap lebih lanjut apa yang dimaksud dengan gebrakan tersebut.

Dia juga tak mengelak ketika ditanya apakah dalam pertemuan dengan Jokowi tadi mereka membicarakan tentang cawapres atau tidak. Rieke hanya mengisyaratkan, cawapres yang bakal dipasangkan dengan Jokowi sudah mengerucut menjadi dua nama. "Ya, begitulah," ujar dia.

Jokowi sebelumnya pernah mengisyaratkan sebuah kejutan yang akan dia berikan pada publik. Hal itu terkait dengan koalisi partai dan cawapresnya. "Tunggulah, nanti tahu-tahu kamu kaget saja," ungkap capres PDIP tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement