Senin 21 Apr 2014 16:39 WIB

Polisi Usut Motif Penembakan Tukang Sate

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Fernan Rahadi
Penembakan  (ilustrasi)
Foto: Reuters/Joshua Lott
Penembakan (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI -- Kepolisian Daerah Metro Jaya masih mencari pelaku penembak tukang sate keliling, Siin (50 tahun). Siin ditembak pada Sabtu (19/4) sekitar 20.00 WIB di Jalan Tipar RT 004/007 Kelurahan Pekayon, Kecamatan Pasar Rebo, Jakarta Timur.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto mengatakan, penyidik belum dapat mengidentifikasi pelaku. Selain itu, polisi masih mengusut motif penembakan tersebut.

Rikwanto menjelaskan, hari ini Senin (21/4), Siin menjalani operasi untuk mengangkat proyektil yang berada di dalam tubuhnya. Penyidik sempat meminta keterangan korban terkait penembakan tersebut. ''Keterangan korban, ia tidak punya musuh, dan tidak ada masalah dengan siapapun,'' kata Rikwanto.

Siin merupakan warga Kelurahan Cibubur RT 006/002 Ciracas, Jakarta Timur. Sebelum terjadinya penembakan, ia sedang berkeliling berjualan sate.

Kemudian, dari belakang berjarak sekitar tiga meter, dua orang berbocengan dengan sepeda motor langsung menembak korban. Peluru mengenai punggung belakang dan proyektil bersarang di punggungnya.

Warga yang mengetahui kejadian langsung melapor ke polisi. Korban yang masih hidup dibawa oleh polisi ke RS Polri Kramat Jati sekitar pukul 24.00 WIB. Ia akhirnya bisa diselamatkan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement