Rabu 16 Apr 2014 09:50 WIB

Polisi Selidiki Kebakaran Pasar Pancasila

Petugas pemadam berupaya memadamkan sisa kobaran api. (ilustrasi)
Petugas pemadam berupaya memadamkan sisa kobaran api. (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, TASIKMALAYA –- Upaya pemadaman kebakaran yang menimpa puluhan kios di Pasar Pancasila, Kecamatan Tawang, Tasikmalaya akhirnya membuahkan hasil. Sekitar pukul 06.30 WIB kobaran api yang melalap kios mulai pukul 03.30 WIB Rabu (16/4) tersebut berhasil dijinakan.

Sejumlah kendaraan pemadam kebakaran dikerahkan untuk memadamkan api yang meluluhlantahkan uluhan kios di Blok B tersebut. "Kobaran api berhasil dipadamkan tiga jam kemudian,’’ kata Kapolres Tasikmalaya, AKBP Noffan Widyayoko, kepada para wartawan di lokasi kejadian.

 

Polisi, kata Noffan masih terus menyelidikan kebakaran tersebut. Menurut dia, sejumlah saksi akan dimintai keterangan. Selain itu, imbuh dia, barang bukti di tempat kejadian perkara juga sudah diamankan.

Untuk memastikan penyebab kebakaran tersebut, kata dia, polisi akan menerjunkan tim Puslabfor untuk melakukan penyelidikan. "Menurut keterangan saksi kebakaran akibat konseleting listri. Namun itu baru dugaan, dan polisi akan memastikannya dengan keterangan saksi dan alat bukti,’’ kata dia.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement