Jumat 11 Apr 2014 03:03 WIB

Agung Laksono: Hitung Cepat Perolehan Suara Golkar Tak Sesuai Target

Agung Laksono
Foto: Antara/Rosa Panggabean
Agung Laksono

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Wakil Ketua Umum DPP Partai Golkar, Agung Laksono, mengatakan hasil jajak pendapat (polling) sementara pemilu legislatif 2014 yang dilakukan oleh sejumlah lembaga survei tidak sesuai dengan target partai berlambang beringin.

"Kalo dari segi urutan, memang tidak jauh berbeda dengan prediksi. Namun, dari segi perolehan suara yang kurang dari 20 persen, tidak sesuai dengan target," kata Agung Laksono yang juga Menteri Koordinator bidang Kesejahteraan Rakyat di Jakarta, Kamis.

Dia menjelaskan pihaknya menargetkan suara sekitar 20 persen pada pemilu legislatif 2014. Namun demikian, Agung mengaku, perolehan suara yang menempatkan Golkar pada urutan nomor dua tersebut cukup melegakan.

"Ini semua merupakan hasil kerja keras partai dan para calon legislatif sehingga posisi partai Golkar ada di nomor urut dua berdasarkan polling sementara," katanya.

Terkait dengan rencana koalisi, Agung mengatakan belum mau membahasnya karena masih melihat perkembangan politik yang terjadi.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement