Kamis 10 Apr 2014 14:51 WIB

Duh, Rumah Artis Cantik Farah Quinn Dirampok

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Bilal Ramadhan
Farah Quinn
Foto: Republika/Aditya Pradana Putra
Farah Quinn

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- Aparat kepolisian menerima laporan pencurian dengan kekerasan di rumah artis Farah Quinn yang beralamat di Jalan Bangka Pela, Mampang, Jakarta Selatan. Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto mengatakan, peristiwa terjadi sekitar pukul 03.40 WIB, Kamis (10/4).

''Farah sedang tidak berada di rumah ia di Singapura,'' kata dia, Kamis (10/4).

Supir Farah, Wira Widyaputra menjadi sasaran penjahat. Ia saat itu sedang tidur lantas diikat dan sekap mulutnya menggunakan lakban. Wira juga diancam dengan sebilah golok di lehernya. ''Pelaku sekitar tiga orang,'' kata Rikwanto.

Pelaku kemudian mengambil dompet Wira yang berisi uang Rp 1.600.000, dan mengambil beberapa barang milik Farah seperti uang di dalam brankas serta perhiasan milik Farah. Kemudian, pelaku kabur dengan mobil Innova bernopol B 8659 IQ milik Farah serta kunci mobil Vilfire. Setelah pelaku pergi, Wira dapat melepaskan ikatan dan melapor ke polisi.

Polisi lalu melakukan olah tempat kejadian perkara dan mendata barang-barang yang hilang. Sejumlah saksi bernama Rizarno, Syaiful seorang satpam komplek, dan Wira sendiri sudah diperiksa. Sementara, polisi masih menunggu kedatangan Farah untuk diperiksa sebagai saksi berikutnya. ''Kita belum temukan CCTV,'' kata Rikwanto.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement