Selasa 01 Apr 2014 19:10 WIB

Sadis! Paman dan Keponakannya Membunuh PNS di Tangerang

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Julkifli Marbun
Pembunuhan. Ilustrasi
Foto: AP
Pembunuhan. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, SEMANGGI -- Penyidik Kepolisian Daerah Metro Jaya masih menggali motif pembunuhan seorang PNS Parung Bogor bernama Ratu Herayani. Ratu tewas di dalam mobilnya di Jalan Raya Serang, Balaraja, KM 25, Kabupaten Tangerang.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Rikwanto mengatakan, motif pelaku membunuh terus dalam penyelidikan. Sementara, polisi menggali keterangan dan mendapat informasi terkait awal pertemuan pelaku dan korban.

"Lewat facebook," kata dia, Selasa (1/4).

Dua tersangka yang sudah dibekuk yaitu NW (32 tahun) dan HS (23 tahun) mengaku sudah pernah bertemu dengan korban. Keduanya merupakan keluarga. ''Paman dan keponakan. Tapi, korban tidak punya hubungan apa-apa,'' kata dia.

Sekalipun, kuat dugaan motif pembunuhan karena uang, Rikwanto tidak ingin gegabah dalam memutuskannya. Butuh pemeriksaan lebih lanjut dari penyidik.

"Masih pemeriksaan," kata dia.

Diduga karena uang inilah, korban ditemukan warga di dalam mobil Daihatsu Terrios F 1589 JM, di lokasi, sekitar pukul 04.00 WIB, Rabu (26/3) lalu. Ia tewas karena dibunuh setelah dilakukan visum.

Pada Kamis (27/3), HS ditangkap di Serang, Banten, selanjutnya, NW diciduk di Pati, Jawa Tengah pada Ahad (30/3).

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement