Sabtu 29 Mar 2014 20:46 WIB

Di Jateng, Demokrat Ingin Ulang Capaian 2009

Rep: Dyah Meta Ratna Novia/ Red: Agung Sasongko
  Salah satu kampanye Partai Demokrat.
Foto: Republika/Aditya Pradana Putra
Salah satu kampanye Partai Demokrat.

REPUBLIKA.CO.ID,  JAKARTA--Dewan Pembina dan Peserta Konvensi Calon Presiden Partai Demokrat Pramono Edhie Wibowo mengatakan, partainya menaruh perhatian lebih terhadap perolehan suara pemilih di Jawa Tengah agar tahan dari gerusan.

"Perolehan suara Partai Demokrat pada 2009 lalu bisa dibilang cukup memuaskan di wilayah Jawa Barat dan Timur. Sementara di Jawa tengah kami hanya bisa menempati posisi nomor dua dengan perolehan 18%," ujar Edhie, Sabtu, (29/3).

Partai Demokrat, terang Edhie,  berusaha untuk minimal bisa menyamai pencapaian di tahun 2009 untuk wilayah Jawa Barat, Jawa Tengah dan Timur. Bisa dilihat komitmen Demokrat dalam menggarap wilayah Jawa Tengah.

"Juru Kampanye Utama kami Pak SBY dan Bu Ani khususnya Jawa Tengah turun di tiga kota termasuk Brebes, Magelang, dan Semarang. Ini menunjukkan keseriusan Demokrat,"kata  Edhie.‎

Terkait  pemilihan lapangan PRPP sebagai lokasi kampanye Edhie di Semarang, partainya tidak ingin masyarakat terganggu karena  pelaksanaan kampanye.

"Awalnya kami mengincar Lapangan Simpang Lima, tapi setelah mempertimbangkan kepadatan lalu-lintas yang mungkin ditimbulkan serta kerugian sosial lainya, kami memutuskan untuk melaksanakanya di pinggir kota Semarang, Lapangan PRPP,"katanya

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement