Sabtu 22 Mar 2014 22:04 WIB

Jokowi: Feeling Saya, PDIP di Lampung Menang Telak

Rep: Halimatus Sa'diyah/ Red: Didi Purwadi
Joko Widodo (Jokowi)
Foto: Yogi Ardhi/Republika
Joko Widodo (Jokowi)

REPUBLIKA.CO.ID, LAMPUNG TENGAH -- Calon presiden dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Joko Widodo, optimistis partainya akan menang telak di Provinsi Lampung. Hal itu dia katakan setelah mendapat sambutan yang luar biasa dari masyarakat saat ia sedang berkampanye di provinsi tersebut.

"Semalam saya sudah keliling ke Pasar Kangkung dan Central Plaza. Kemudian pagi ini juga ke Pasar Kotagajah. Feeling saya mengatakan PDIP di Lampung akan menang besar," kata dia saat melakukan orasi di lapangan Rejo Basuki, Kecamatan Seputih Raman, Lampung Tengah, Sabtu (22/3).

Namun, lanjut Jokowi, menang telak dapat diraih dengan catatan semua kader harus bekerja keras. Kalau PDIP menang besar, maka presiden akan lebih mudah mengatur program. Dengan begitu, program pembangunan di Indonesia dapat lebih cepat terealisasi.

Namun, kata dia, kalau PDIP hanya menang tipis, yang akan terjadi nanti adalah saling jegal-menjegal dan tawar-menawar program.

"Oleh sebab itu, saya titip menangkan PDIP di TPS masing-masing. Lampung akan merah total," kata gubernur DKI Jakarta tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement