Selasa 18 Mar 2014 14:30 WIB

Usai Bercinta, PSK Ditusuk Pelanggannya

Rep: Wahyu Syahputra/ Red: Karta Raharja Ucu
jenazah. Ilustrasi
Foto: .
jenazah. Ilustrasi

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - SA (28 tahun), pekerja seks komersial (PSK) di Kalijodo, dilarikan ke rumah sakit karena ditusuk pelanggannya, SU (24), yang mengajaknya menikah. SU nekat menusuk SA dengan sebilah pisau lantaran ajakannya menikah ditolak korban.

Korban kini mendapat perawatan intensif di RS Atmajaya dengan luka tusuk di bagian dada dan sekitar pinggul. Kapolsek Penjaringan, AKBP Suyudi Ario Seto, mengatakan, SU sudah diamankan polisi sejak kejadian pada Ahad (16/3) dini hari.

Ia menceritakan peristiwa bermula ketika keduanya sempat “berkencan” di Kafe Anggrek, Kalijodo, Jalan Kepanduan, Penjaringan, Jakarta Utara. SU merupakan “pelanggan” SA.

Usai berkencan, SU memberikan uang Rp 20 ribu kepada korban. Tidak hanya itu, SU pun meminta korban untuk menikah dengannya. Namun korban menolak dan pelaku kesal dengan sikap SU. “SA langsung menusuk korban,” kata Suyudi di Jakarta, Senin (17/3).

Korban lalu berteriak dan didengar pemilik kafe. Kemudian, pemilik kafe mendobrak pintu kamar tempat SA dan SU berkencan. SA pun diamankan pemilik kafe dan langsung diserahkan kepada polisi yang datang tak lama setelah kejadian.

SA lalu digelandang ke Mapolsek Penjaringan. Sebilah pisau dapur yang sengaja dibawa SA untuk menusuk SU diamankan petugas sebagai barang bukti.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement