Selasa 18 Mar 2014 14:11 WIB

Astaga, Balita Diajak Ikut Kampanye Partai Demokrat

Rep: c60/ Red: Bilal Ramadhan
 Anak-anak mengikuti kampanye terbuka Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) di GOR Mampang Prapatan, Jakarta, Senin (17/3).  (Republika/Aditya Pradana Putra)
Anak-anak mengikuti kampanye terbuka Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) di GOR Mampang Prapatan, Jakarta, Senin (17/3). (Republika/Aditya Pradana Putra)

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG-- Kampanye Partai Demokrat di lapangan Cipaus, Panongan, Kabupaten Tangerang diwarnai pelanggaran. Puluhan anak kecil dilibatkan dalam kampanye kali ini.

Di lapangan Cipaus, ibu-ibu yang membawa anak sibuk menjaga anaknya agar tidak berjalan ke kerumunan massa. Terlihat sebagian anak kecil berlari mendekati penjual balon tanpa menghawatirkan kerumunan massa. Sebagian lainnya, tidur di dalam gendongan orang tuanya.

Usia anak-anak yang terlibat dalam kampanye beraneka ragam mulai dari dua tahun. Seorang anak berusia dua tahun terlihat sibuk dengan makanan di tangan kirinya. Sementara di tangan kanan balita yang dibawa neneknya, Yati (50), itu memegang erat balon biru yang baru dibelinya.

Yati mengatakan Zakina baru saja merayakan ulang tahunnya yang kedua beberapa hari lalu. Yati datang di acara kampanye Demokrat atas ajakan tetangganya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement