Senin 10 Mar 2014 21:07 WIB

Caleg PKB Tewas Akibat Kecelakaan

Rep: Lilis Handayani/ Red: Hazliansyah
 Garis Polisi (ilustrasi)
Foto: Antara/Arif Pribadi
Garis Polisi (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, INDRAMAYU -- Seorang caleg DPRD Kabupaten Indramayu dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Fuad Karim (37 tahun), tewas dalam kecelakaan motor di Desa Mekarjaya, Kecamatan Haurgeulis, Kabupaten Indramayu.

Berdasarkan informasi yang diperoleh, Senin (10/3), peristiwa maut yang menewaskan caleg bernomor urut lima dapil enam wilayah Haurgeulis itu terjadi pada Ahad (9/3). Kala itu, korban sedang mengendarai sepeda motor Honda Vario bernopol E 4227 RS.

Korban yang tinggal di Desa Mekarjati itu melaju dari arah Haurgeulis menuju Patrol, sambil membonceng tetangganya, Damid (32 tahun). Saat melintas di jalan raya Desa Mekarjaya, Kecamatan Haurgeulis, korban bermaksud berbelok ke sebelah kanan jalan.

Namun, saat bersamaan, dari arah berlawanan datang sebuah sepeda motor Yamaha Vixion bernopol E 6999 TH, yang dikemudikan Roni (32 tahun), warga Desa Mekarjati. Diduga akibat kecepatan tinggi, kedua sepeda motor itu bertabrakan dengan keras. Para pengendara kedua motor itupun terpental beberapa meter dari lokasi kejadian.

Warga setempat dan polisi yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi ketiga korban ke rumah sakit terdekat. Namun, nyawa Fuad Karim tidak tertolong akibat lukanya yang parah.

Kasat Lantas Polres Indramayu, AKP Andry didampingi Kanit Laka Iptu Sudiro, menyatakan masih melakukan pendalaman guna mengetahui penyebab pastinya.

"Kami sudah meminta keterangan dari beberapa saksi," tandas Andry.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement