Jumat 07 Mar 2014 16:00 WIB

Terbawa Arus Sungai, Seorang Warga Sukabumi Tewas

Rep: Riga Iman/ Red: Yudha Manggala P Putra
Arus sungai (ilustrasi)
Foto: Antara/Saptono
Arus sungai (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, SUKABUMI — Seorang warga ditemukan tewas di aliran Sungai Cipalasari, Desa Pamuruyan, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jumat (7/3).

Jenazah tersebut merupakan salah seorang warga yang dikabarkan hanyut terbawa arus sungai pada Rabu (5/3) lalu. Korban yang diketahui bernama Santi bin Didin (13 tahun) ditemukan salah seorang warga Wahyu (35) yang akan memancing.

Pada saat itu kondisi badan korban tersangkut rumpun bambu dan sampah. Temuan tersebut dilaporkan ke polisi yang langsung melakukan evakuasi. Informasi yang diperoleh, Santi yang merupakan warga Kampung Cikoja, Desa Palasari, Kecamatan Parungkuda ini terbawa hanyut arus sungai bersama dengan Sisri bin Eeng (5).

Kedua anak tersebut terbawa arus sungai ketika menyeberang sungai pada Rabu siang. "Warga sudah melakukan pencarian sejak korban dikabarkan hanyut,’’ ujar Kepala Desa Cipalasari, Mukhtar kepada wartawan Jumat (7/3).

Namun, yang baru ditemukan baru satu jenazah dan satu korban lainnya Sisri masih dalam tahap pencarian. Mukhtar mengatakan, informasi yang didapatnya kedua korban terbawa hanyut ketika menyeberang sungai. Pada saat itu keduanya akan menemui orangtuanya yang berada di kampung seberang sungai.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement