Kamis 06 Mar 2014 22:24 WIB

Samuel Diduga Setubuhi Dua Anak Panti

Kekerasan Seksual (ilustrasi)
Foto: STRAITS TIMES
Kekerasan Seksual (ilustrasi)

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG -- Berdasarkan hasil olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) yang dilakukan Petugas Perlindungan Perempuan Anak (PPA) Kriminal Umum Polda Metro Jaya di Panti asuhan Samuel Home Sektor 1A Blok AC15 No 17, Gading Serpong, diketahui sudah dua orang anak mengaku disetubuhi oleh Chemy Watulinggas alias Samuel.

"Ada dua anak yang diduga disetubuhi oleh Samuel selaku pemilik panti asuhan. Tadi korbannya menunjukan lokasi tempatnya," kata Prima Evira dari LBH Mawar Saron ditemui usai olah TKP bersama Polda Metro Jaya di lokasi kejadian, Kamis.

Ia mengatakan dua anak yang menjadi korban tersebut berusia 14 tahun. Korban pun telah menunjukan lokasi saat disetubuhi oleh Samuel.

Mengenai kurun waktu kejadian tersebut dialami anak panti asuhan, ia belum bisa menjelaskannya. Sebab, anak panti asuhan dihadirkan untuk memastikan laporan dan mengikuti oleh TKP.

"Intinya, kita ingin memastikan bila laporan tersebut memang benar. Bahwa ada tindakan asusila kepada anak panti asuhan oleh pemiliknya," katanya.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement