Senin 03 Mar 2014 00:14 WIB

Jokowi Dijadwalkan Berkunjung ke Kendari

Jokowi
Foto: Republika/Yogi Ardhi
Jokowi

REPUBLIKA.CO.ID, KENDARI -- Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo dijadwalkan berkunjung ke Kendari, menghadiri rapat konsolidasi Dewan Pimpinan Daerah (DPD) PDI Perjuangan Sulawesi Tenggara yang digelar di Kendari, 16 Maret 2014.

"Kami baru saja menerima surat pemberitahuan dari DPP PDI Perjuangan bahwa Pak Jokowi akan berkunjung ke Kendari menghadiri rapat konsolidasi partai yang akan kami gelar di Kendari, 16 Maret 2014," kata Ketua DPD PDI Perjuangan Sultra, Hugua di Kendari, Ahad (2/3).

Menurut Hugua, selain mengikuti rapat konsolidasi partai, Jokowi juga dijadwalkan bertemu dengan kader dan simpatisan PDI Perjuangan di salah satu lokasi di Kota Kendari.

"Tempat pertemuan Pak Jokowi dengan para kader dan simpatisan PDI Perjuangan, kami siapkan di tempat tertutup," katanya.

Ditanya apakah kedatangan Jokowi di Kendari sebagai sinyal bawah PDI Perjuangan akan mencalonkan Jokowi pada pemilihan presiden 2014, Hugua mengatakan belum tahu.

Menurut dia, calon presiden dari PDI Perjuangan, sepenuhnya sudah diserahkan kepada Ketua Umum DPP PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri.

"Keputusan menyerahkan calon presiden kepada Ketua Umum PDI Perjuangan itu disepakati melalui Kongres PDI Perjuangan di Bali pada tahun 2010 lalu," katanya.

Ia mengatakan, siapapun calon presiden dan wakil presiden dari PDI Perjuangan yang ditunjuk oleh Ketua Umum, menjadi kewajiban seluruh jajaran pengurus, kader dan simpatisan PDI Perjuangan untuk menyukseskannya.

"Sebagai kader partai, kami siap memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden dari PDI Perjuangan yang ditunjuk oleh Ketua Umum," katanya

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement