Ahad 02 Mar 2014 14:03 WIB

Sinar Mas Bantu Korban Bencana Alam

Tim runners SInar Mas Land
Foto: Istimewa
Tim runners SInar Mas Land

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA --  Banyak cara untuk mengumppulkan dana bagi korban bencana alam. Salah satunya seperti yang dilakukan Sinar Mas Land. Perusahaan properti dan perbankan ini ini menggelar Sinar Mas Runers.

Kegiatannya melibatkan para karyawan Sinar Mas Grup yang menggemari olah raga jogging. Acara bertajuk “Sinar Mas Run for Donate” ini mengajak karyawan-karyawan Sinar Mas Grup dan keluarganya untuk berolah raga lari pagi bersama-sama sambil beramal.

Setiap peserta mendonasikan sedikitnya  Rp 50 ribu ke rekening khusus di Bank Sinar Mas. Acara yang digagas murni oleh sesama karyawan Sinar Mas Grup ini berlangsung Ahad (2/3) mulai pukul 06.30 WIB menempuh jarak -/+5 km start dari Sinar Mas Land Plaza Jl MH Thamrin ke bunderan HI terus menuju Patung Arjuna Wiwaha Medan Merdeka Barat, kembali ke Sinar Mas Land Plaza.

Acara yang dipersiapkan secara spontan dan singkat ini ternyata mendapat sambutan yang cukup meriah dari karyawan Sinar Mas Grup. Peserta terdaftar 250 orang dan berhasil mengumpulkan dana sebesar Rp 20 juta. Selain itu, acara ini mendapat sambutan juga dari management Sinar Mas Grup, ditandai dengan hadirnya beberapa Borad of Director Sinar Mas Grup. Salah satunya adalah Bapak Lukmono Sutarto, Direktur Corporate of Public Affair Sinar Mas, yang sekaligus membuka acara Sinar Mas Runners for Donate ini.

“Ide, kreativitas dan inisiatif yang datang dari karyawan pada dasarnya adalah sesuatu yang bernilai dan penting. Sinar Mas sangat beruntung memiliki para karyawan yang tahu pentingnya berolahraga sekaligus dapat berbagi kepedulian pada rekan-rekan kita yang terkena musibah.” ujar Lukmono.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement