Ahad 16 Feb 2014 13:10 WIB

Ribuan Masyarakat Bandung, Ikuti Bandung Love Run

Rep: Ari Lukiehardianti/ Red: Maman Sudiaman
Love run
Foto: innercirclecorona.com
Love run

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Sebanyak 1.300 orang warga Kota Bandung, mengikuti lomba lari Bandung Love Run, Ahad (16/2) dengan start Balai Kota Bandung. Acara yang digagas oleh Indonesia Muda Road Runner (IMRR) dan Broadcast Design Indonesia itu, diikuti juga oleh Wali Kota Bandung Ridwan Kamil yang mengikuti lomba lari lima kilometer dan Anak Presiden SBY, Agus Harimurti yang berpartisipasi di 10 Km.

''Kami menggelar lomba lari ini, agar masyarakat Bandung bisa memahami arti mencintai kesehatan,'' ujar Ketua IMRR,  Gatot Asro kepada wartawan.

Menurut Gatot, peserta lomba lari ini, datang dari berbagai penjuru Kota Bandung. Yakni, pelajar, anak-anak, masyarakat umum baik putra maupun putri. Jenis lomba lari yang dilombakan adalah lomba lari 10 K, 5 K, sprint dash 60 meter.

Hadiahnya, kata dia, berupa uang tunai ratusan juta. Seribu orang pertama yang sampai di garis finish, akan mendapatkan hadiah uang dan medali. Selain berlari, acara tersebut diisi dengan pameran, bazar makanan, produk dan games.

''Kami senang, banyak pejabat yang berpartisipasi,'' katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement